Jenis-jenis kepekaan antara lain sebagai berikut :
- Peka terhadap irama atasan sewaktu-waktu dapat saja menanyakan seseuatu atau memberikan tugas dengan tiba-tibas.
- Secara berkala memonitor berkas-berkas , disesuaikan dengan kegiatan organisasi yang paling akhir.
- Mencermati alamat-alamat , juga nomor telepon. Apabila ada perubahan , langsung mengubahnya.
- Menyeragamkan surat-surat balasan yang membutuhkan jawaban yang sama.Memperhatikan "Ucapan Terimaskih" yang selambat-lambatnya sudah harus dikirimkan 2 hari setelah acara selesai.
- Memperhatikan telepon dari pelanggan yang tidak puas , ini adalah kesempatan untuk mengadakan koreksi dan perbaikan untuk kemajuan organisasi.
- Segera memberikan bantuan apabila departemen lain memerlukan.
- Berjabat Tangan
- Tertawa
- Ekspresi Wajah
- Cara Berbicara
- Postur
- Gerak Anggota Tubuh
Tidak ada komentar:
Posting Komentar